'kode google analytics' Teknewlogic - New Technology News Blog: Tak Mau Kalah dari Samsung, Motorola akan Release Smartphone terbaru dengan Kamera 19 MP

Tak Mau Kalah dari Samsung, Motorola akan Release Smartphone terbaru dengan Kamera 19 MP

Samsung yang bulan lau merilis galaxy note 3 dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Tak mau kalah dari pasaran, kini motorola juga akan meluncurkan smartphone keluaran terbaru yaitu Motorola Droid Turbo yang sama canggihnya dengan samsung galaxy note 4 dengan kelebihan pada kamera belakang dengan kemampuan 19 MP dan dual LED flash dan resolusi 2160p saat melakukan recorded video.

Dengan layar 5.2'' dan resolusi qHD yang besar (2.560 x 1.440 piksel) dan Motorola Droid Turbo memiliki user interface saat keadaan stand by yang tetap akan memberikan notifikasi pesan, panggilan dan akan menghemat baterai tentunya. Motorola droid turbo juga dilengkapi dengan sensor gerak, dimana pengguna dapat mensilent alarm atau panggilan yang masuk dengan melambaikan tangan 


Sesuai dengan namanya yaitu "Turbo", smartphone ini dapat melakukan turbo charge guna mempercepat proses charge pada smartphone yang hanya membutuhkan waktu charge selama tiga jam. Spesifikasi grafik yang dimiliki motorola droid turbo ini juga cukup high-end, dimana data dari gsmarena.com menayangkan spesifikasi grafik dari Motorola Dorid Turbo ini didukung dengan a Qualcomm Snapdragon 805 chipset  2.65 GHz quad-core CPU, Adreno 420 GPU, dengan kecepatan memori 3 GB RAM, memori internal 32 GB dan dengan OS Android 4.4.4 (Kit-Kat). 



Source ; gsmarena.com

Tapi belum ada kabar resmi yang dikeluarkan oleh pihak Motorola untuk kapn untuk diluncurkan dan kapan sampai di pasar Indonesia. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar