'kode google analytics' Teknewlogic - New Technology News Blog: Cara Membuat Akun Paypal - Easy Step to Register Paypal

Cara Membuat Akun Paypal - Easy Step to Register Paypal

Paypal merupakan sarana penyimapan uang atau bisa disebut dengan bank elektronik dengan tidak ada penambahan nilai dalam setiap uang yang kita terima atau dengan sebutan lain yaitu bunga. Paypal sangat perlu diketahui oleh orang-orang yang senang melakukan transaksi online dengan penjual dari luar negeri atau ingin menerimadana transaksi dari pihak luar negeri karena paypal sendiri merupakan salah satu cara pembayaran online terbaik di dunia yang sangat mudah untuk digunakan. Selain dengan paypal kita bisa berbelanja online dengan kartu kredit namun anda harus tetap berhati-hati dalam menggunakan kartu kredit karena dalam transaksi dengan kartu kredit dapat disalahgunakan oleh pihak penjual.
Berikut  cara mendaftar paypal :
  • Untuk mendaftar paypal bukalah website www.paypal.com lalu pilih option “daftar sekarang” yang berada pada pojok sebelah kanan website
  • Kemudian akan tersedia tiga pilihan tipe akun dalam paypal  apa yaitu pribadi, primer, dan bisnis. Rekomendasi dalam pembukaan akun paypal lebih baik memilih jenis akun primer sehingga nantinya dapat menerima dan mengirim balance paypal.
  • Cara mendaftar paypal setelah memilih jenis akun apa yang ingin dipakai adalah mengisi data informasi anda seperti alamat e-mail yang dipakai (usahakan email pribadi) , password, nama, tempat tanggal lahir, dll. Apabila anda belum memiliki e-mail, bisa membuat email dengan mudah menggunakan provider gmail dan yahoo. Semua kotak yang ada di form tersebut wajib untuk diisi dan apabila sudah selesai mengisi kalian bisa langsung klik tombol “setuju dan buat rekening”.
  • Setelah itu akan diarahkan kepada halaman untuk memasukkan informasi kartu kredit anda, namun apabila tidak mempunyai anda langsung bisa melewatinya dan memilih “Masuk ke rekening saya”.
  • Langkah selanjutnya dalam cara mendaftar paypal yaitu aktifkan rekening paypal yang anda miliki dengan mengkonfirmasi alamat e-mail yang anda pakai saat pedaftaran akun. Pilihlah option “konfirmasi alamat e-mail” atau bisa juga dengan langsung membuka alamat email anda dan buka e-mail yang pengirimnya dari service@intl.paypal.com. Di dalam email tersebut nantinya akan ada kode konfirmasi yang harus anda catat terlebih dahulu. Apabila sudah dicatat, kalian bisa langsung memilih opsi “tautkan kartu anda”  yang ada di dalam e-mail tersebut.
  • Setelah itu anda  akan dibawa  kepada  kolom konfirmasi akun paypal dan tugas kalian selanjutnya yaitu memasukkan kode konfirmasi yang telah kalian catat sebelumnya sesuai dengan apa yang tertera di isi e-mail.
  • Step terakhir dalam cara mendaftar paypal setelah memasukkan kode konfirmasi yaitu membuat pertanyaan keamanan demi meningkatkan keamanan akun paypal yang akan anda pakai. Apabila sudah selesai membuat pertanyaan, pilihlah option “Kirimkan”.
Setelah itu akun paypal anda sudah aktif dan bisa digunakan tetapi masih dibatasi oleh limit sebesar $100 (100 dolar), tentunya anda dapat menambahkan limit akun paypal anda dengan cara verifikasi lewat kartu kredit.

Manfaat Mempunyai Akun Paypal

Tentunya mempraktikkan cara mendaftar paypal khususnya untuk orang-orang yang berfrekuensi tinggi melakukan transaksi online mempunyai banyak manfaatnya. Berikut adalah manfaat mempunyai akun paypal :
  • Anda dapat membeli barang-barang yang ada di berbagai situs terkenal seperti Amazon, Ebay, DHgate, dll.
  • Dengan anda mempunyai akun paypal, anda dapat melunasi tagihan barang-barang yang telah anda beli secara lebih mudah dan instan.
  • Paypal sendiri sejak tahun 2002 sudah diakui secara universal dan global sehingga bisa dipakai untuk transaksi di manapun sehingga keabsolutan dari paypal sendiri sudah terbukti dengan berdiri dari tahun 2002.
  • Uang yang ada di dalam akun paypal anda bisa kalian setorkan ke rekening bank lokal yang anda miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar